Permainan Poker Online

Sejarah permainan poker online indonesia. Di dunia sekarang ini, permainan kartu poker ini sedang booming, tidak hanya di antara orang Indonesia, tetapi pada kenyataannya, game ini ada di seluruh dunia. Dan tidak hanya di kalangan orang dewasa, game ini juga sangat dicari dan menjadi hobi bagi remaja di Indonesia dan di seluruh dunia. Mulai dari Cina sebelum 969 M, pada zaman kekaisaran Mu Tsung.

Image result for sejarah poker

Sejarah Permainan Poker Online

Kaisar Mu Tsung pada waktu itu memainkan permainan yang mirip dengan poker tetapi masih menggunakan domino dengan istrinya pada Malam Tahun Baru pada waktu itu. Namun, domino yang digunakan oleh kaisar masih terbuat dari kayu yang sangat mahal dan pada saat itu domino menjadi setipis kertas.

Ada juga yang berpendapat bahwa sejarah permainan poker ini berasal dari Mesir, tepatnya pada abad ke-12 dan ke-13. Mediumnya mirip dengan bentuk kartu yang saat ini digunakan. Pendapat lain juga mengatakan bahwa permainan poker ini lahir di negara Persia pada abad keenam belas, yang disebut Ganjifa atau Kartu Harta.

Di Persia sendiri, dek Ganjifa terdiri dari 96 kartu. Kartu itu terbuat dari kayu yang mahal dan tipis seperti kertas di Cina. Di Persia, tidak hanya game Ganjifa yang tersedia, tetapi game NAS juga tersedia dengan 25 kartu. Babak ini juga ditentukan sesuai dengan arah taruhan dan untuk menjadi pemenang diambil dari peringkat tertinggi.

Jonathan H. Green

Jonathan H. Green adalah orang pertama yang menulis aturan main poker. Dia membuat buku referensi yang ditulis tentang media buku. Jonathan sendiri menyebutkan bahwa poker adalah permainan curang. Karena itu, banyak orang yang berada di pelabuhan Mississippi memainkan game ini.

Selain itu, The Cheating Game menggantikan posisi Card Sharp, yang pada waktu itu sangat populer sebagai jenis permainan kartu dari 3 ibu dalam permainan poker.

Dari sumber media sastra di Inggris disebutkan bahwa permainan poker ini lahir pada tahun 1829 di sebuah kota bernama New Orleans, Amerika Serikat. Salah satu hal yang membuat permainan ini menyebar dengan cepat adalah bahwa pedagang Spanyol beremigrasi ke negara lain pada abad keenam belas dan permainan ini juga disebut Pertama di Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *